Top Social

Kamis, 08 November 2018

Capturing Wishlist di Festival Belanja Lazada 11.11



“Mbak minjem laptop dong untuk buat tugas kuliah. Laptop aku rusak”
“Aduh gimana nih? Mbak masih pake ada deadline yang harus diselesaikan.”

Kamu pernah gak sih mengalami kejadian disaat kamu sedang sibuk dikerjar deadline karena artikel harus tayang mala mini juga sedangkan adikmu mau meminjam laptop untuk mengerjakan tugas kuliah? Kalau pernah marik kita *tosss.

Memiliki hobi yang Alhamdulillah bisa memberikan penghasilan bagi aku merupakan sebuah kenikmatan. Sebagai mahasiswa tentu saja menjadi blogger sangat membantu aku untuk tidak lagi meminta uang kepada orang tua. Meskipun mau tidak mau hampir setiap hari aku harus bekerja di depan laptop bagiku itu merupakan rezeki yang harus aku syukuri.

Namun sekarang aku dihadapkan pada suatu kondisi dimana saat aku benar-benar membutuhkan laptop dan adikku juga membutuhkan untuk mengerjakan tugas kuliahnya. Laptop yang aku gunakan ini sekarang menjadi satu-satunya laptop yang kami punya karena laptop yang biasa digunakan adikku sedang rusak.

Laptop sekarang bukan lagi merupakan barang tersier atau barang mewah, namun sudah menjadi barang pokok yang harus dimiliki. Terlebih sebagai seorang mahasiswa dan yang juga menjadi seorang blogger. Laptop sudah seperti udara yang selalu dibutuhkan.

Lalu bagaimana dengan adikku yang juga butuh laptop? Nah ini dia. Kami bukanlah anak yang terbiasa meminta sesuatu dan langsung dikabulkan oleh orang tua. Sejak kecil kami diajarkan untuk berusaha terlebih dahulu untuk mendapatkan barang yang diinginkan. Kenapa? Karena orang tua kami mengajarkan kami untuk menjadi anak-anak yang tidak manja dan mau berjuang untuk sesuatu yang diinginkan.

Bahkan sejak kecil jika ingin membeli sesuatu kami selalu menabung uang jajan. Setelah terkumpul baru dibelikan barang yang diinginkan. Meskipun tidak jarang orang tua tetap menambahi uang kami agar uangnya cukup untuk membeli barang yang kami inginkan.

Sama seperti kasus laptop ini. Tentu saja aku harus menabung untuk membantu adikku agar bisa membeli laptop baru. But wait! Harga laptop kan gak murah kan? Yaiyalah! Makanya harus menabung dulu.

Laptop seperti apa sih yang diinginkan?

Nah laptop yang ingin aku beli itu Asus X441-UB-GA043T karena spesifikasi dari laptop tersebut yang bagus banget dan pastinya sesuai dengan kebutuhan.

Tapi sekarang aku sedikit lega sih karena di November ini Lazada akan mengadakan Festival Belanja Lazada 11.11. Dimana pada tanggal tersebut akan diadakan festival belanja dengan diskon besar-besaran selama 24 jam atau sehari semalam di Lazada.

Apa sih Festival Belanja 11.11 ini?
11.11 atau 11 November sering dijadikan festival belanja online. Pada saat tanggal tersebut sering diadakan diskon besar-besaran. Tanggal ini diperingati sebagai Singles Day. Sesuai dengan nama nya nih, tanggal tersebut diperuntukkan untuk para lajang. Peringatan ini bermula dari Tiongkok, China. Sekarang tanggal 11.11 menjadi hari belanja yang tidak boleh terlewatkan baik online maupun offline.

Kenapa harus Me Time saat Festival Belanja 11.11 Lazada?
Oh ya, kamu tahu Lazada kan? Lazada merupakan perintis e-commerce di beberapa Negara. Di Indonesia sendiri ada Lazada Indonesia yang merupakan bagian dari Lazada Group.

Nah kabar bahagianya nih, pada 11.11 ini salah satu marketplace terbesar di Asia tenggara ini mengadakan festival belanja yang pastinya seru banget. Oh ya Lazada memberikan diskon selama 24 jam penuh. Dan pastinya aku bakalan memanfaatkan banget momen ini untuk mewujudkan wishlist aku dong.

Karena alasan inilah aku ingin Me Time saat 11.11 nanti agar bisa mewujudkan wishlist aku dengan berbelanja di Lazada. Kamu juga harus ikutan agar wishlish kamu terwujud yaa.

3 komentar on "Capturing Wishlist di Festival Belanja Lazada 11.11"
  1. Asikkk. Laptop baru nih pas banget lagi ada festival belanja Lazada 11.11

    BalasHapus
  2. Aku juga pengen punya leptop baru :(

    BalasHapus
  3. Semangat Semoga ada jalan buat beli laptop baru

    BalasHapus