Top Social

Senin, 19 November 2018

Gaya Berpakaian Seperti Ini Yang Bikin Penampilan Pria Jatuh!


Gaya pria masa kini memang menarik hati. Tapi ada yang cenderung nyeleneh sehingga membuat penampilannya tidak menarik. Ini seharusnya dihindari agar mendapatkan kesan baik di mata orang lain.

Nah perlu dipahami bahwa kesan pertama itu perlu dibuat sebaik mungkin. Karena ini akan menentukan segalanya. Baik di dunia pekerjaan atau percintaan. Misalnya di dunia pekerjaan, orang yang akan merekrutmu akan mempercayakan posisi pekerjaan kepadamu. Sebaliknya jika tidak, Kamu hanya dijadikan opsi kedua.
Itu sangat menyakitkan. Makanya, hindari kesalahan-kesalahan dalam berpakaian. Diantaranya adalah sebagai berikut ini.

Pria Kurus Malah Mengenakan Skinny Jeans

Skinny jeans memang populer beberapa waktu lalu. Item fashion ini memang cukup menarik. Tapi tidak semua pria cocok untuk mengenakannya. Contohnya adalah pria yang bertubuh kurus. Memaksa diri untuk mengikuti trend fashion ini sia-sia. Karena penampilan pria akan jatuh dihadapan orang lain. 

Betapa tidak, skinny jeans ini malah menonjolkan kekurangan pria. Pria kurus akan tampak sangat kerempeng. Akibatnya, skinny jeans yang diharapkan mampu meningkatkan penampilannya hanya sia-sia belaka.

Mengenakan Baju Model Deep V-Neck

Memang tidak ada salahnya untuk bereksperimen. Bagi yang doyan fashion, jelas item baru biasanya akan dicoba. Lebih jelasnya adalah untuk menunjukkan kelebihan yang dimilikinya. Tapi perlu disadari, tidak semua item fashion itu bagus untuk dikenakan. Contohnya adalah baju dengan model Deep V-Neck ini.

Maksud hati pria adalah untuk menarik perhatian orang lain. Khususnya lawan jenisnya dengan menunjukkan area sekitar dada. Tapi harus diketahui bahwa wanita cenderung merasa risih. Apalagi jika si pria memiliki bulu di dadanya. Hampir sebagian kaum wanita akan menghindar, tidak mau menghampiri atau malahan menjauh secepat kilat.

Mengenakan Baju Dengan Banyak Warna

Ada-ada saja item fashion yang bermunculan di pasaran. Salah satunya adalah baju dengan aneka warna. Tujuannya adalah supaya berkesan ramai. Ada pula yang mengenakan pakaian dengan banyak warna pendukung. Ini biasanya digunakan berlapis. Normalnya, hal ini dilakukan untuk menarik perhatian. Biasanya adalah supaya diterima di masayarakat.

Namun pria harus memahami bahwa dirinya tidak cocok untuk mengenakannya. Kesan yang muncul adalah kamu berpenampilan norak. Artinya, tidak sepantasnya kaum pria menggunakan pakaian berwarna ramai. Contohnya adalah lebih dari 3 warna yang mencolok.

Intinya, menarik perhatian orang itu boleh, tapi jangan berlebihan. Berlaku bijak itu lebih elegan. Dan Gaya Pria Masa Kini yang lebih bijak ini lebih disukai oleh orang lain.

Baca Juga: (Seperapa Dewasa Anda?)
Be First to Post Comment !
Posting Komentar